Twitter Rombak Situs Vine

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Twitter baru saja mendesain ulang situs Vine. Sejumlah perubahan dihadirkan di layanan berbagi video pendek ini, salah satunya bisa melihat video tanpa harus sign in.

"Hari ini kami dengan gembira memperkenalkan versi baru Vine.co, dengan banyak fitur tambahan yang akan membantu Anda menemukan video Vine di web," demikian pengumuman disampaikan Vine di blog resminya.

Vine sebelumnya punya sejumlah keterbatasan, hingga kemudian Twitter selaku si pemilik merilis sejumlah perubahan. Salah satu keterbatasannya, Vine benar-benar bergantung pada ponsel untuk menonton, berbagi dan menemukan video.

Vine.co yang baru, kini dilengkapi fitur pencarian yang ditingkatkan kemampuannya. Ini memungkinkan pengguna melakukan pencarian melalui jejaring sosial lebih luas untuk berbagai macam video.

Selain itu, seperti sudah disebutkan di awal, pengguna juga bisa melihat video berdurasi enam detik di Vine tanpa harus melakukan sign in atau membuat akun.

Pengguna juga akan menemukan 'Explore page' yang memungkinkan pengguna dengan cepat mencari video dalam kategori spesifik. Namun pengguna masih tidak bisa meng-upload video di website. Mereka harus mengunggahnya melalui aplikasi mobile.

(rns/tyo)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Twitter Rombak Situs Vine"

Post a Comment