Bocoran Tablet Jagoan HP Makin Jelas

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Hewlett-Packard (HP) pekan lalu dilaporkan tengah menggarap sebuah tablet yang konon mengusung nama HP Slate 8 Plus. Tak lama berselang, kini muncul bocoran anyar yang melansir informasi lebih lengkap soal spesifikasinya.

Informasi ini datang dari akun Twitter @evleaks. Baru-baru ini, @evleaks memposting sejumlah foto tablet dengan logo HP. Yang menarik, foto yang ditampilkan bervariasi.

Seperti detikINET kutip Ubergizmo, Senin (5/5/2014), salah satu foto memperlihatkan tablet berwarna merah dengan logo Beats Audio menempel di bagian punggungnya. Sementara tablet lainnya berwarna putih dan hitam, hanya menyertakan logo HP.

Salah satu tablet lebih mirip seperti ponsel ketimbang tablet, dengan desain yang lebih memanjang. Hingga saat ini masih belum dapat dipastikan, perangkat mana yang nantinya akan disebut sebagai HP Slate 8 Plus.

Berdasarkan informasi dari situs WiFi Alliance, spesifikasi tablet ini meliputi konektivitas WiFi 802.11a/b/g/n, mendukung jaringan 2,4GHz dan 5GHz. Penamaannya sendiri kemungkinan besar berdasarkan spesifikasi layarnya yang kemungkinan besar berukuran 8 inch. Namun tidak disebutkan lebih detail mengenai resolusi layar yang digunakannya.

Belum ada informasi, kapan kira-kira HP akan merilis jagoan terbarunya ini. Dibandingkan produsen tablet lainnya, HP memang terbilang telat memasuki pasar perangkat tersebut.

Bukan tanpa alasan, di balik kehati-hatian HP ada beberapa pertimbangan sebelum akhirnya ikut terjun merilis tablet. HP terakhir kali merilis tablet terbarunya di ajang HP World Tour 2013.

Di ajang itu pula, HP seolah menegaskan bahwa nama 'Slate' dilekatkannya untuk semua produknya yang berbasis Android. Terbukti, tiga produk yang mengusung nama 'Slate' masuk dalam kategori produk 'HP's Android offering' yang dirilis saat itu.

Produk yang dimunculkan di HP World Tour 2013 kala itu yakni dua notebook hybrid SlateBook x2 dan Split x2, all in one PC Envy Rove dengan layar 20 inch, notebook Pavilion 11 TouchSmart, ultrabook Envy TouchSmart 14 inch, tablet Slate 7 inch dan Slate all in one dengan layar 21 inch.

(rns/rou)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "Bocoran Tablet Jagoan HP Makin Jelas "

Post a Comment