Nokia Buru Developer Android & iOS

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Nokia memang tidak lagi membuat ponsel, tapi bukan berarti perusahaan asal Finlandia itu mati sepenuhnya. Buktinya, mereka sedang membuka lowongan pekerjaan untuk developer Android dan iOS.

Lini bisnis ponsel Nokia memang sudah resmi dikuasai Microsoft. Tapi di luar itu mereka masih punya sejumlah layanan yang bisa digunakan, sebut saja Nokia HERE.

HERE merupakan aplikasi navigasi Nokia. Dulu, pertama kali layanan ini diperkenalkan dengan nama Ovi Maps, kemudian pada tahun 2011 diubah menjadi Nokia Maps, dan akhirnya ada 2012 lalu resmi disebut HERE.

Cara kerja dan model bisnis yang dipakai HERE mirip dengan Google Maps dan Apple Map. Hanya saja Nokia mengklaim bahwa aplikasi peta mereka lebih presisi dibanding pesaingnya itu.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (5/5/2014), lewat sebuah halaman di Linkedin, Nokia terlihat sedang memburu sosok yang bisa membawa aplikasi tersebut ke platform Android dan iOS.

Di halaman terpisah Nokia bahkan tak segan-segan menuliskan bahwa mereka sedang membutuhkan 'Mobile Developer (Android)' dan 'HERE Crowd Mapping'.

Peta Nokia di Android dan iPhone? Sepertinya cukup menarik.

(eno/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Nokia Buru Developer Android & iOS"

Post a Comment