BlackBerry Cari Duit dari Fitur Halo-halo di BBM

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Setelah mulai merambah ke platform lain dan merangkul banyak pengguna, kini saatnya BlackBerry Messenger (BBM) mulai mencari akal untuk menghasilkan uang dari layanan tersebut.

Sebelumnya, BBM sudah melakukan monetize melalui BBM Channel. Strategi ini nantinya akan terus berlanjut sembari mencari jalan lain untuk mendapatkan uang dari fitur yang ada.

BlackBerry pun digosipkan tertarik untuk melakukan memonetize dari fitur BlackBerry Voice. Fitur ini merupakan layanan panggilan berbasis internet, yang memang tak cuma hadir di handset BlackBerry saja, tetapi di perangkat iOS dan Android.

"Kami masih berinvestasi di elemen organic untuk mendorong pengguna. Semua monetisasi didorong dari banyaknya pengguna. Ide kami ke sana, mendorong sebanyak mungkin pengguna," terang BlackBerry Senior Director BBM Business Development David Proulx, yang dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (6/5/2014).

Secara tersirat memang BlackBerry akan memonetisasi layanan panggilannya tersebut. Namun, mereka masih enggan membeberkan secara jelas kapan hal itu akan terwujud dan bagaimana konsepnya.

Proulx juga menyebutkan bahwa versi Windows Phone akan tiba dalam 3 bulan ke depan.

(tyo/tyo)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "BlackBerry Cari Duit dari Fitur Halo-halo di BBM"

Post a Comment