Samsung Siapkan Ponsel Android KitKat Termurah

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Tak cuma ngotot di segmen menengah atas, Samsung juga tak mau kalah dominan di segmen pengguna yang berkutat dengan harga Rp 1 jutaan ke bawah. Caranya, disiapkanlah ponsel Android KitKat termurah.

Dari bocoran yang beredar, vendor Korea Selatan ini dikabarkan tengah mengembangkan ponsel berkode SM-G110 yang disinyalir kuat akan menempati segmen entry-level menjadi penerus Galaxy Pocket.

Kelebihan ponsel ini, konon terletak pada Android KitKat yang bakal diusungnya. Bila benar, bisa dibilang SM-G110 akan menjadi ponsel Android KitKat termurah Samsung. Apalagi sejauh ini Android KitKat memang kebanyakan dimiliki oleh ponsel-ponsel kelas atas saja.

Karena ditempatkan untuk mengincar segmen entry-level, spesifikasinya pun alakadarnya. Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Senin (5/52014), SM-G110 dibenamkan prosesor berbasis ARM Cortex-A7 berkecepatan 1 GHz dan bentang layar 3,3 inch dengan resolusi hanya 320x240 pixel.

Besaran RAM-nya kemungkinan adalah 512 MB, menyesuaikan dengan spesifikasi minimum Android KitKat. Adapun Galaxy Pocket sendiri saat ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp 700 ribu di Indonesia.

(yud/rou)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Samsung Siapkan Ponsel Android KitKat Termurah"

Post a Comment