Penampakan iPhone 4,7 Inch Nongol di YouTube

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Kehadiran iPhone 6 dengan ukuran layar 4,7 inch semakin terpampang nyata. Bocoran ini semakin diperkuat dengan video bodi dari smartphone Apple itu di YouTube.

Di video yang diunggah oleh Macitynet.it, terlihat bahwa 'iPhablet' memang tampil dengan layar yang lebih besar dari versi sebelumnya. Setidaknya saat disandingkan dengan iPhone 5S, bentangnya terlihat lebih luas.

Dalam gambar bergerak itu juga terlihat, bahwa iPhone 4,7 inch itu hadir lebih tipis dari iPhone 5S. Lekukan bodi di bagian ujungnya pun juga berbeda dari generasi sebelumnya.

Memang belum terlihat jelas seperti apa muka depan atau belakang dari iPhone besar ini, tapi ada sesuatu yang baru, yakni letak dari tombol power button.

Ya, bila sebelumnya tombol power hadir di bagian kanan atas maka di iPhone baru tersebut kini bergeser ke area bodi samping. Bentuk tombol volumenya pun baru, demikian yang dikutip detikINET dari Phone Review, Senin (5/5/2014).

Menurut gosip lain yang lumayan gencar beredar, iPhone 6 disebut mengandalkan prosesor Apple A8 terbaru yang pastinya telah mendukung komputasi 64 bit.

Namun tidak tertulis berapa kecepatan clock yang dimilikinya. Beralih ke bagian kapasitas RAM, besarannya meningkat menjadi 2 GB.

Berikut video penampakan iPhone 6 yang dimaksud.





(tyo/tyo)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Penampakan iPhone 4,7 Inch Nongol di YouTube"

Post a Comment