Layar iWatch akan Lebih Terang & Tahan Lama

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Apple baru saja menuntaskan akuisisi yang sangat menentukan arah teknologinya di masa depan, khususnya untuk pengembangan bisnis wearable device seperti iWatch.

Raksasa teknologi asal Cupertino, AS itu dilaporkan telah membeli LuxVue, perusahaan yang selama ini dikenal sebagai produsen pengembang teknologi Micro-LED display.

Teknologi yang dimiliki LuxVue jelas akan membawa perubahan besar pada setiap gadget yang akan diproduksi Apple di masa depan. Pasalnya, teknologi yang dikembangkan terbukti bisa membuat warna display sembilan kali lebih terang namun tetap hemat energi.

Tentu akan menarik melihat iPhone, iPad, atau Mac, bisa lebih awet baterainya tanpa mengurangi kualitas warna dan pencahayaan layar. Menariknya lagi, display yang dikembangkan LuxVue juga termasuk untuk layar melengkung yang dinilai cocok untuk smartwatch.

Maka tak pelak, proyek pertama yang akan digeber dari hasil akuisisi ini akan langsung diarahkan pada pengembangan iWatch yang diproyeksi akan hadir paling cepat di akhir 2014 ini.

Saat dikonfirmasi, Apple seperti biasa mengelak saat ditanyai perihal akuisisi ini beserta rencananya di masa depan. Namun dari jawaban yang diberikan, perusahaan yang didirikan Steve Jobs dan Steve Wozniak ini tak menampik seluruh kabar.

"Apple biasa membeli perusahaan teknologi kecil dari waktu ke waktu, dan kita umumnya tidak pernah membahas tujuan atau rencana kami," kata Apple seperti detikINET kutip dari konfirmasi TechCrunch, Senin (5/5/2014).Next

Halaman 1 2
(rou/tyo)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "Layar iWatch akan Lebih Terang & Tahan Lama"

Post a Comment