Eksplorasi Bisnis Internet, Duit Cisco Terus Mengucur

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Cisco kembali menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mengeksplorasi bisnis internet. Setelah merogoh USD 100 juta di awal tahun, raksasa jaringan ini akan kembali mengucurkan tambahan USD 150 juta dalam 2-3 tahun ke depan.

Dengan demikian, seperti detikINET kutip dari keterangan perusahaan, Minggu (4/5/2014), total dana yang dialokasikan untuk pengembangan bisnis Internet of Everything (IoE) dan Internet of Things (IoT) ini menjadi USD 250 juta.

Tambahan dana investasi ini jelas merupakan tabungan Cisco untuk mengeruk keuntungan yang jauh lebih besar dalam beberapa tahun mendatang. Pasalnya, nilai bisnis internet ini diperkirakan bisa menembus USD 14,4 triliun di 2022 mendatang.

Tak mau kalah langkah nantinya, raksasa jaringan ini juga terus berinvestasi di akselarator IoT dan mengeksplorasi peluang bisnisnya bersama para startup seperti Alchemist Accelerator, AylaNetworks, dan Evrythng.

Cisco nantinya akan banyak bermain di teknologi yang bisa mengubah pasar termasuk big data and analytics, connected mobility, storage dan ekosistem teknologi.


(rou/rou)


Sumber : inet.detik.com

0 Responses to "Eksplorasi Bisnis Internet, Duit Cisco Terus Mengucur"

Post a Comment