15 Juta Phablet Murah Xiaomi Langsung Ludes

Author: Shconer Design // Category:
Beijing - Vendor fenomenal asal Tiongkok, Xiaomi, kembali membuat catatan yang mencengangkan. Bagaimana tidak, produk terbarunya, phablet Redmi Note langsung ludes 15 juta unit begitu dibuka pemesanannya.

Padahal Xiaomi Redmi Note ini baru diperkenalkan pada pertengahan Maret lalu baru akan dijual secara resmi ke publik sekitar pertengahan Mei mendatang. Demikian yang dikutip detikINET dari Intomobile, Minggu (4/5/2014).

Xiaomi menyebut phablet tersebut telah dibekali prosesor octa-core MediaTek berkecepatan 1,4 GHz. Tak hanya itu, besaran RAM yang dimilikinya juga terbilang mumpuni dengan 1 GB.

Pun begitu dengan bagian layarnya yang juga tak kalah ciamik, RedMi Note memiliki bentang layar 5,5 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel). Beralih ke sektor kamera, kemampuan ciamik yang dimilikinya juga belum berakhir.

Dengan banderol yang masuk kategori low-to-mid, konsumen bakal disodorkan dengan kemampuan 13 MP sebagai kamera utama dan kamera 5 MP sebagai media selfie.

Sedangkan untuk urusan pasokan daya, Xiaomi mempercayakannya dengan baterai 3200 mAh. Selain itu, RedMi Note juga menawarkan fitur dual-SIM. RedMi Note juga memiliki varian lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi yakni prosesor octa-core MediaTek 1,7 GHz dan ditopang RAM sebesar 2 GB.

Xiaomi yang sering disebut sebagai ‘Apple dari Tiongkok’ itu memang sedang giat melebarkan sayapnya ke luar negeri. Setelah Singapura, Hong Kong dan Taiwan, kawasan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, siap kedatangan Xiaomi ini.

(tyo/rou)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "15 Juta Phablet Murah Xiaomi Langsung Ludes"

Post a Comment