"Windows Store Lebih Sukses Ketimbang App Store"

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Windows Store

CALIFORNIA - Microsoft mengklaim bahwa Windows Store telah lebih berhasil dibandingkan toko aplikasi iOS, App Store. Jumlah aplikasi yang disetujui untuk diunduh di Windows Store diketahui meningkat enam kali lipat sejak toko aplikasi Windows itu diluncurkan.
 
Klaim itu disampaikan secara langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Microsoft Tami Teller. "Momentum aplikasi sudah mantap karena jumlah aplikasi di Windows Store meningkat enam kali lipat sejak diluncurkan. Sebagai perbandingan, ini (Windows Store) telah melewati apa yang dimiliki iOS di tokonya pada tahun pertama pengembangan aplikasi,” jelas Teller, seperti dilansir dari Softpedia, Rabu (8/5/2013),
 
"Kami telah melampaui 250 juta unduhan aplikasi pada enam bulan pertama dan hampir 90 persen dari katalog kami telah diunduh setiap bulan," sambungnya.
 
Menurut sebuah layanan yang melacak aplikasi Windows Store, MetroStore Scanner, terdapat hampir 68 ribu entri yang disetujui oleh Microsoft saat ini, dengan sekira seribu aplikasi baru dipublikasikan setiap hari.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/08/325/804018/windows-store-lebih-sukses-ketimbang-app-store

0 Responses to ""Windows Store Lebih Sukses Ketimbang App Store""

Post a Comment