Nintendo Giring Game Smartphone ke Wii U?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Wii U (Foto: Nintendo)

TOKYO - Nintendo terus berusaha meningkatkan penjualan konsol game besutannya, Wii U. Perusahaan video game asal Jepang ini dikabarkan akan mem-porting video game smartphone ke konsol Wii U untuk meningkatkan penjualan konsol tersebut.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (8/5/2013), porting video game smartphone ke Wii U dilakukan melalui sebuah tool baru yang saat ini sedang ditawarkan kepada sejumlah developer. Informasi ini disampaikan oleh sumber rahasia kepada Japan Times.

Sumber itu mengatakan, sebuah aplikasi khusus telah dikembangkan untuk memudahkan "pemindahan" game Android dan iOS ke Wii U. Langkah ini dinilai bisa membantu penjualan Wii U dalam jangka panjang, tapi Nintendo harus terlebih dahulu memastikan bahwa harga video game baru itu akan lebih murah dibandingkan pada perangkat mobile.

Nintendo juga dikabarkan sedang menggarap video game sendiri untuk layanan terbaru tersebut.  Selain itu, Nintendo juga berencana memberikan pembaruan firmware untuk Wii U pada musim panas nanti yang merupakan bagian dari pembaruan eShop.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/08/326/804026/nintendo-giring-game-smartphone-ke-wii-u

0 Responses to "Nintendo Giring Game Smartphone ke Wii U?"

Post a Comment