Developer 'Tomb Raider' Ungkap 10 Momen Terbaik dalam Permainan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Screenshot Game Tomb Raider (Foto: Youtube)

CALIFORNIA - Tim pengembang dari judul permainan Tomb Raider paling baru, Crystal Dynamics dan penerbit  Square Enix, belum lama ini meluncurkan sebuah video pada situs YouTube yang berisi beberapa moment terbaik dari karakter Lara Croft saat berada di dalam game.

Video yang berisi narasi dari Direktur Tomb Raider, Daniel Bisson, menjelaskan beberapa konten dalam permainan yang harus dilihat para gamer untuk mengetahui mekanika inti dari permainan Tomb Raider teranyar serta petualangan tokoh utama Lara Croft.

Dilansir dari Softpedia, Senin (6/5/2013), video trailer tersebut menunjukan urutan traversal, skenario pertarungan, teka-teki dan penjelajahan, yang kesemua urutannya dibubuhi oleh unsur kekerasan yang akan menunjukkan cerita dari judul permainan Tomb Raider terbaru ini.

Tomb Raider berhasil menerima tanggapan positif dari para gamer dan para kritikus permainan. Akan tetapi, berdasarkan informasi beredar, Square Enix selaku penerbit judul permainan merasa kecewa dengan keseluruhan penjualan dari judul permainan Tomb Raider ini.

Rumor yang beredar menginformasikan bahwa Crystal Dynmics kemungkinan sedang mengerjakan sebuah proyek judul permainan terbaru, yang akan menghadirkan tokoh Lara Croft. Kabarnya studio game asal Amerika Serikat ini akan meluncurkan judul permainan anyarnya itu pada konsol generasi terbaru. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/06/326/803077/developer-tomb-raider-ungkap-10-momen-terbaik-dalam-permainan

0 Responses to "Developer 'Tomb Raider' Ungkap 10 Momen Terbaik dalam Permainan"

Post a Comment