Dropbox Bersiap Gelar Konferensi Developer Pertama

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Konferensi Developer Dropbox (Foto: Dropbox)

CALIFORNIA – Dropbox merupakan salah satu layanan yang mendominasi ruang penyimpanan cloud, meski saat ini banyak layanan serupa yang hadir. Layanan itu melakukan berbagai cara untuk memperkuat posisinya, salah satunya dengan memperluas komunitas developer.
 
Sebagai langkah menguatkan posisinya, Dropbox mengumumkan akan menggelar konferensi developer pertamanya yakni DBX pada 9 Juli mendatang. Dropbox mengundang para developer yang bergantung pada layanannya untuk mempelajari hal-hal baru dan bertemu dengan sesama developer.
 
"Di DBX, Anda akan bertemu dengan sesama developer, melihat hal-hal hebat yang mereka buat, serta berbagi ide dengan engineer dan desainer yang bekerja pada API Dropbox,” jelas Dropbox, seperti dilansir dari Apple Insider, Rabu (8/5/2013).
 
“Tapi yang paling penting, Anda akan menjadi yang pertama mempelajari tentang produk-produk baru yang akan membuat pengembangan di Dropbox menjadi lebih mudah,” lanjut layanan tersebut.
 
Selain itu, Dropbox juga berjanji akan mengumumkan beberapa hal penting, meskipun acara tersebut kemungkinan akan fokus pada API dan perusahaan itu sendiri.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/07/55/803625/dropbox-bersiap-gelar-konferensi-developer-pertama

0 Responses to "Dropbox Bersiap Gelar Konferensi Developer Pertama"

Post a Comment