Foto Ponsel Misterius LG Bocor di Internet

Author: Shconer Design // Category:
LG Optimus G Pro
LG Optimus G Pro (GSMArena.com)
VIVAnews - Samsung Galaxy S4 sudah tampil. Begitu juga HTC One. Kini, giliran LG yang tidak mau ketinggalan unjuk gigi. Meski belum resmi, kabar tentang kehadiran ponsel andalan LG terbaru mulai menyebar di dunia maya.

Akun twitter yang populer mempublikasikan bocoran perangkat baru, @evleaks, memposting sebuah foto yang diduga sebagai perangkat layar besar anyar besutan LG.

Namun, tampilan foto itu masih menyisakan misteri. Apakah perangkat anyar LG itu merupakan suksesor LG Optimus G Pro, Optimus 2, atau Nexus 5, yang merupakan buah kerja samanya dengan Google? Entahlah. Masih sangat minim petunjuk yang ada.

PcMag melansir, 6 Mei 2013, beberapa spekulasi muncul mengatakan bocoran fot itu adalah LG Optimus G2 yang sedang diuji coba. Optimus G2, yang mempunyai nomor seri LG-F340L, LG-F320L, dan LG-F320K itu, disebutkan menjalankan prosesor 1,5 GHz atau mungkin 2 GHz, serta berbasis Android Jelly Bean versi 4.1.2 atau 4.2.2.

Sedangkan, Chris Smith dari Android Authority mengatakan, kemungkinan perangkat anyar LG itu hadir dengan layar 5,5 inci, dan diperkirakan hadir secara resmi pada pengujung tahun 2013. Pasalnya, LG baru saja menelurkan produk andalannya, Optimus G Pro.


Ponsel misterius terbaru buatan LG. (@evleaks)

Secara dimensi, ponsel misterius LG berukuran 2,5 x 5 inci, bila diukur horizontal dan vertikal, atau 5,5 inci jika secara diagonal.

Soal spesifikasi, perangkat ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan LG Optimus G Pro. Ponsel layar besar LG itu hadir tanpa tombol fisik apapun pada layar. Pada sisi bawah, hanya terdapat port USB 2.0.

Lainnya, posisi sensor dan flash pada ponsel misterius ini bergeser ke bagian kiri atas, sedangkan Optimus G Pro masih menempatkannya di sebelah kanan atas ponsel.

Logo khas LG yang biasanya terletak di bagian atas, pada ponsel misterius ini dipindahkan ke bawah. Speaker utama juga sedikit lebih kecil dan rendah pada atas ponsel, dibandingkan dengan speaker pada G Pro.

LG sendiri masih enggan merilis keterangan resmi terkait kehadiran ponsel barunya ini. So, kita tunggu saja. (umi)

Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/410706-foto-ponsel-misterius-lg-bocor-di-internet

0 Responses to "Foto Ponsel Misterius LG Bocor di Internet"

Post a Comment