Aplikasi Pihak Ketiga Facebook di WP Terancam Dihapus

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Surat Facebook (Foto: WPCentral)

CALIFORNIA - Aplikasi pihak ketiga Facebook di Windows Phone Store dikabarkan terancam akan dihapus. Pasalnya, raksasa jejaring sosial itu dilaporkan mengirimkan surat kepada Microsoft yang mengeluhkan kehadiran aplikasi pihak ketiga layanannya di toko aplikasi Windows Phone (WP).

Dilansir dari Neowin, Rabu (8/5/2013), WPCentral melaporkan bahwa Facebook menginformasikan tentang 41 aplikasi pihak ketiga yang telah melanggar merek dagang perusahaan. Langkah Facebook itu dikabarkan karena perusahaan ingin memastikan bahwa semua aplikasi pihak ketiga tidak mencoba menggunakan nama dan logo mereka secara bebas.

“Aplikasi Windows Phone yang tercantum di bawah ini melanggar hak merek dagang Facebook dan penggunaan aplikasi di bawah ini tidak diizinkan oleh pemegang hak, agennya atau hukum,” demikian isi surat Facebook kepada Microsoft yang berhasil didapatkan oleh WPCentral.

Selain toko aplikasi Windows Phone, Windows Store untuk aplikasi Windows 8 juga banyak berisi aplikasi pihak ketiga Facebook. Banyak diantara aplikasi itu menggunakan nama atau logo Facebook dalam aplikasi.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/08/325/804033/aplikasi-pihak-ketiga-facebook-di-wp-terancam-dihapus

0 Responses to "Aplikasi Pihak Ketiga Facebook di WP Terancam Dihapus"

Post a Comment