Desain Baru YouTube di Windows Phone 8

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Fncstatic)

WASHINGTON - Microsoft resmi mengungkap kehadiran desain terbaru untuk aplikasi YouTube pada perangkat dengan sistem operasi Windows Phone 8 (WP8). Kabarnya, kehadiran desain terbaru aplikasi berbagi video ini akan memiliki desain yang mengambil keuntungan dari beberapa fitur milik Windows Phone 8.

Aplikasi yang kini dapat diunduh melalui Windows Store, menurut Microsoft akan menghadirkan kemampuan untuk memindahkan fitur pencarian video, playlist, channels, dan pencarian video secara langsung pada halaman depan perangkat. Tidak seperti versi pada iPhone, YouTube untuk WP8 ini dapat membuat pengguna tetap mendengarkan video melalui background tanpa harus melihat video yang sedang buffering.

Kehadiran beberapa kemampuan baru pada aplikasi YouTube untuk WP8 ini jelas terlihat sangat eksklusif bagi para pengguna perangkat dengan sistem operasi besutan perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengirimkan video terbaru pada teman yang berasal dari jejaring sosial, email, bahkan teks.

Aplikasi YouTube pada WP8 ini juga ternyata memiliki sebuah fungsi yang dikhusukan untuk anak-anak. Dengan YouTube Safety Mode, pengguna dapat memilih konten video pilihan yang memang dikhususkan untuk anak-anak, sehingga mereka akan lebih terlindungi dari konten berbahaya dan merusak.

Kini aplikasi YouTube untuk Windows Phone 8 telah tersedia untuk seluruh pengguna perangkat dengan sistem operasi besutan Microsoft tersebut. Hingga saat ini para pengguna aplikasi berbagi video ini memberikan rating sekira 3 dari keseluruhan 5 bintang, demikian dilansir dari Pocketlint, Rabu (8/5/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/08/55/803965/desain-baru-youtube-di-windows-phone-8

0 Responses to "Desain Baru YouTube di Windows Phone 8"

Post a Comment