Tiru Adegan GTA, Tiga Remaja Masuk Bui

Author: Shconer Design // Category:
Australia - Jika sebelumnya ada remaja yang mendapatkan uang dari bermain Grand Theft Auto (GTA), ketiga remaja ini justru masuk penjara gara-gara menirukan adegan dalam game tersebut.

Kristian Allan Coulter Scott, 19 tahun dan kedua temannya terbukti telah melakukan perampokan di dalam sebuah toserba. Ketiganya mengancam petugas toko dan meminta sejumlah uang dan rokok sembari menodongkan pisau.

Saat melakukan aksinya ketiga remaja tersebut sedang dalam keadaan mabuk. Dan entah sadar atau tidak, mereka mencoba meniru salah satu adegan perampokan dalam game GTA.

"Game itu (GTA-red) memang sudah sangat dikenal, dan ini adalah pertama kalinya saya mendengar sebuah perampokan yang didasari oleh game tersebut," kata Paul Rice, hakim yang menangani kasus perampokan itu.

Seperti dikutip detikINET dari Abc News, Rabu (30/4/2014), kini ketiga remaja tersebut harus menanggung perbuatannya. Scott dibui selama 4 tahun 11 bulan, sedangkan kedua rekannya ada yang dipenjara 1 bulan dan diberikan hukuman percobaan.

(eno/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

Lihat Juga Halaman Berikut:

    0 Responses to "Tiru Adegan GTA, Tiga Remaja Masuk Bui"

    Post a Comment