Seharusnya iPhone 6 Seperti Ini

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Antisipasi kedatangan iPhone 6 disambut dengan beragam informasi mengenai spesifikasi yang diusungnya. Mulai dari kualitas sampai dengan ukuran layar yang nantinya bakal disematkan.

Dari beberapa gosip, iPhone 6 besar kemungkinan akan hadir dengan dua versi. Di versi pertama, smartphone terbaru Apple ini akan menggunakan ukuran layar lebih besar, tepatnya 5,7 inch.

Di sisi desain, mungkin iPhone 6 ini tidak akan mempunyai perubahan yang siginifikan. Tapi kualitas layarnya patut diperhitungkan dengan resolusi sekelas QHD, demikian yang dikutip detikINET dari Phone Review, Rabu (30/4/2014).

Sementara soal organ dalamnya, iPhone 6 dianugerahi prosesor terbaru, Apple A8. Tentu saja chipset generasi terbaru ini akan jauh lebih kencang dibandingkan sebelumnya.

Fitur lainnya yang mungkin akan ada di iPhone 6 adalah kamera 3D stereo yang disebut juga Eyes. Dengan fitur ini, pengguna akan mampu meringkus gambar dengan 3x optical zoom.

Selain itu, iPhone 6 ini nanti akan hadir dengan salah satu versi memori 265 GB. Gosip yang diharapkan menjadi kenyataan, mengingat versi tersebut belum dipunyai oleh Apple.

(tyo/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

Lihat Juga Halaman Berikut:

    0 Responses to "Seharusnya iPhone 6 Seperti Ini"

    Post a Comment