Curhat Penggemar Fanatik Ponsel Jadul Nokia

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Mereka yang tumbuh besar di akhir dekade 1990 dan awal 2000-an pasti mengalami masa jaya Nokia di industri ponsel. Dan mungkin juga menjadi penggemar brand asal Finlandia yang baru saja diakuisisi Microsoft ini.

Tentu ada cerita nostalgia dari para pemilik ponsel jadul Nokia. Malah mungkin ada yang rindu memakai ponsel zaman dulu dibandingkan ponsel canggih masa sekarang.

Berikut pengakuan seorang penggemar berat ponsel jadul Nokia 3210, yang dianggapnya ponsel terbaik dibanding ponsel zaman sekarang sekalipun. Simak paparan menarik Luke Westaway dari Cnet ini.

Nokia 3210 Ponsel Favorit

Nokia 3210 adalah ponsel favoritku sepanjang masa. Ini juga ponsel pertamaku. Sampai kini aku masih menunggu kedatangan ponsel dengan keindahan yang sama dengannya.

Dirilis tahun 1999, Nokia 3210 bagus desainnya, juga ponsel yang sangat mengibur, yang pengaruhnya membuat gadget mobile lebih menarik bagi banyak orang dibanding sebelumnya. Bebas dari gimmick, 3210 adalah ponsel yang didesain untuk semua orang.

Desainnya menarik kala itu, banyak kesenangan di dalamnya, mudah digunakan dan tangguh. Pendek kata, ini adalah ponsel hebat dan dibandingkan dengannya, smartphone modern terlihat tidak begitu berguna. Ini alasannya.Next

Halaman 1 2 3 4
(fyk/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

Lihat Juga Halaman Berikut:

    0 Responses to "Curhat Penggemar Fanatik Ponsel Jadul Nokia"

    Post a Comment