Nokia Siapkan Windows Phone Khusus Selfie

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Tren selfie atau memotret diri sendiri semakin merebak belakangan ini. Beberapa produsen ponsel pun sadar terhadap tren itu dan menciptakan ponsel dengan kamera depan semakin mumpuni. Tak terkecuali dengan Nokia.

Produsen ponsel yang baru saja diakuisisi Microsoft tersebut kabarnya tengah menyiapkan smartphone Windows Phone yang dikhususkan untuk selfie. Menurut sumber terkait, handset dengan kode nama Superman ini punya kamera depan 5 megapixel.

Memang beberapa produsen ponsel saat ini sudah punya produk smartphone dengan resolusi kamera depan yang sama, sebut saja Lenovo atau ZTE. Tapi untuk Nokia, baru kali ini ada ponselnya yang memiliki kamera depan resolusi cukup tinggi.

Dilansir BGR dan dikutip detikINET, Rabu (30/4/2014), Nokia Superman tersebut akan punya bentang layar 4,7 inch dan spesifikasi kelas menengah. Sistem operasinya sudah Windows Phone 8.1.

Lalu kapan pemasarannya? Kabarnya ia hadir sekitar bulan Juli mendatang, bersamaan dengan ponsel Nokia terbaru lainnya. Namun belum jelas apakah nama Nokia masih dipertahankan ataukah saat itu, Microsoft sudah memakai nama lain. Sebelumnya, mantan CEO Nokia Stephen Elop menyatakan nama Nokia di pasar smartphone akan dihilangkan.


(fyk/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

Lihat Juga Halaman Berikut:

    0 Responses to "Nokia Siapkan Windows Phone Khusus Selfie"

    Post a Comment