Mobile Fotografi Picu Eksistensi Tongsis cs

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Tren mobile fotografi, selain menciptakan fenomena populer seperti foto selfie, juga turut memunculkan peluang usaha bagi kemunculan aksesori-aksesori baru.

Sebut saja tongsis alias tongkat narsis. Kemunculan aksesori ini menunjang orang untuk mengekspresikan aksi selfie lebih maksimal.

Hal ini dibenarkan Gadget Enthusiast Lucky Sebastian. Dia memberikan contoh lain, lensa tambahan untuk kamera ponsel juga adalah produk yang ikut meramaikan tren mobile fotografi.

"Namanya mobile fotografi sekarang semakin kreatif. Misalnya foto ponsel bisa makro yang paling ekstrim karena pakai lensa tambahan," ujar Lucky di acara Ngopi Bareng detikINET di Demang Cafe, Selasa (29/4/2014) malam.

Dikatakannya, ini adalah bagian dari fotografi yang dulu tidak bisa dilakukan sebuah ponsel. Tapi sekarang, kamera di smartphone bahkan sudah ada yang sanggup menyaingi kamera DSLR.

"Misalnya dengan lensa tambahan seharga Rp 50 ribu, bisa dapat hasil foto seperti ini (seperti jepretan DSLR). Dengan bantuan alat tambahan pada smartphone," sebut Lucky.

Senada dengan Lucky, fotografer profesional Enche Tjin mengatakan dari sisi teknis kamera ponsel saat ini memang bisa mengubah foto menjadi jauh lebih memukau jika bisa memanfaatkannya.Next

Halaman 1 2
(rns/ash)


Sumber : detik.feedsportal.com

Lihat Juga Halaman Berikut:

    0 Responses to "Mobile Fotografi Picu Eksistensi Tongsis cs"

    Post a Comment