Xbox One Masuk Singapura September, Indonesia?

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Microsoft mengumumkan negara-negara selanjutnya yang akan didatangi Xbox One setelah 26 negara di kloter pertama. Menariknya, pada kloter kedua kali ini seluruhnya didominasi oleh negara-negara Asia. Mana saja?

Tercatat hanya ada 4 negara Asia yang siap disambangi oleh Xbox One pada pengumumannya yang dilakukan di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2014, yakni Hongkong, Taiwan, India, dan Singapura.

Adapun versi Xbox One yang akan mulai dijual pada 23 September nanti adalah versi regular yang masih menyertakan Kinect dalam paket penjualannya. Sebagai bonusnya, Microsoft juga memberikan akses gratis Xbox Live Gold selama 14 hari bagi pembelinya.

Jepang dan Korea sebenarnya termasuk dalam kloter kedua selain empat negara tersebut, namun rencana penjualan Xbox One di kedua negara ini disebut molor dan baru akan hadir di sekitar tahun 2014 ini.

Sementara soal kehadirannya di Indonesia, nampaknya baru akan dijadwalkan bersama dengan negara lainnya di Asia dan juga Afrika yang belum diketahui kapan.

Saat dimintai keterangan Microsoft Indonesia tidak menampik, tapi juga tidak mengkonfirmasikan kebenaran kabar tersebut. Mereka mengaku masih belum mengetahui apakah Xbox One benar-benar akan diluncurkan di Tanah Air.

"Soal Xbox One saya belum bisa jawab," singkat Lucky Gani, Business Group Head Windows Division Microsoft Indonesia kepada detikINET, beberapa waktu lalu.

(yud/eno)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Xbox One Masuk Singapura September, Indonesia?"

Post a Comment