Galaxy Tab S vs iPad Air, Menang Siapa?

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Bertempat di Madison Square, New York, Amerika Serikat, Samsung baru saja meluncurkan seri tablet terbarunya, Galaxy S. Hadir dengan dua ukuran layar, 10,5 inch dan 8,4 inch, oleh Samsung diklaim sebagai tablet tertipis.

Memang sebelum Galaxy Tab S, sudah ada beberapa tablet yang mengklaim mempunyai ketipisan yang luar biasa, salah satu diantaranya adalah iPad Air. Dan kini keduanya bersaing ketat merebut tahta 'tablet tertipis di dunia'.

Semua bisa saling mengklaim, namun titian angka juga yang menentukan siapa yang berhak menyandang tablet terbaik dan tertipis. Berikut detikINET coba komparasikan dari beberapa sisi antara tablet Samsung Galaxy S dengan iPad Air, Jumat (13/6/2014).

1. Ukuran

Samsung, vendor raksasa asal Korea Selatan itu menawarkan dua versi ukuran berbeda dari Galaxy Tab S, yakni 10,5 inch dan 8,4 inch. Bila melihat dari bentang layarnya, tentu saja Galaxy Tab S versi 10,5 inch akan bersaing langsung dengan iPad Air.

Sejak generasi pertama hingga iPad Air, Apple tidak mengubah ukuran layar dari tablet miliknya dan setia di ukuran 9,7 inch, berbeda 0,8 inch dengan Samsung Galaxy Tab S.

Dengan perbedaan yang tidak terlalu signifikan, agaknya tidak ada perbedaan mencolok di antara keduanya kendati iPad Air masih lebih kecil dari sisi ukuran bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab S.Next

Halaman 1 2 3
(tyo/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Galaxy Tab S vs iPad Air, Menang Siapa?"

Post a Comment