Usung Layar QHD, Lenovo K920 Tantang LG G3

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Umur Lenovo K910, atau lebih dikenal dengan Vibe Z, belum genap setahun. Namun penerusnya sudah muncul ke permukaan. Flagship teranyar dari Lenovo tersebut mempunyai kode K920, dan dipamerkan ke publik dalam gelaran Mobile Asia Expo di Shanghai, China.

Seperti yang detikINET kutip dari ndtv, Jumat (13/6/2014), saat ini K920 baru tersedia secara eksklusif melalui operator China Mobile, hal itu terlihat dari logo operator yang tercetak pada bagian belakang smartphone tersebut.

Untuk saat ini, harga dan tanggal ketersediaannya belum terungkap. Bahkan Lenovo pun belum menyatakan akan menjual smartphone tersebut di luar China.

Spesifikasinya wah, layar 6 inch-nya beresolusi 2560x1440 pixel, atau biasa disebut dengan Quad HD (QHD). Dengan begitu, smartphone ini akan berhadapan langsung dengan LG G3 dan Oppo Find 7, keduanya menggunakan layar QHD, dan sudah lebih dulu diluncurkan ke publik.

Sebagai otaknya, Lenovo memilih prosesor quad core 2,5GHz Snapdragon 801 dari Qualcomm, dan dilengkapi dengan RAM 3GB. Spesifikasi ini serupa dengan sejumlah produk andalan produsen lain, seperti dari HTC, LG, Samsung, dan Sony.

Sebagai pembeda, Lenovo menggunakan sensor 16 megapixel untuk kamera belakang, dan 5 megapixel untuk kamera depannya. Kamera belakangnya kemungkinan besar akan dilengkapi dengan Optical Image Stabilization.

Untuk menyimpan foto yang telah diambil, tersedia internal storage yang cukup lega, 32GB, meski belum diketahui apakah tersedia slot microSD untuk storage tambahan. OS-nya akan menggunakan Android 4.4 KitKat, yang dipercantik dengan tampilan antarmuka milik Lenovo.


(fyk/fyk)


Sumber : detik.feedsportal.com

0 Responses to "Usung Layar QHD, Lenovo K920 Tantang LG G3"

Post a Comment