Video Jembatan Mahakam RUNTUH

Author: Shconer Design // Category: ,

Video Jembatan Mahakam runtuh ini saya peroleh dari youtube. Sebelumnya posting video Jembatan Mahakam runtuh ini saya sudah memposting foto Jembatan Mahakam runtuh. Dilaporkan oleh salah satu stasiun televisi yang saya lihat melalui mivo tv korban berkisar 100 orang dan sementara disebut ada 3 korban tewas dan 4 mobil tenggelam. Video Jembatan Mahakam runtuh youtube ini direkam oleh seorang warga beberapa saat setelah jembatan Mahakam runtuh. Berikut video Jembatan Mahakam runtuh.

Dalam video Jembatan Mahakam runtuh ini anda bisa lihat kerusakan struktur yang sangat parah. diperkirakan runtuhnya jembatan "Golden Gate" Kalimantan ini karena tiang pancang bagian tengah runtuh. Saat ini dilaporkan ada satu tiang dari sisi Tenggarong yang mulai goyang dan condong. Sby sendiri ditengah Resepsi pernikahan Ibas-Aliya telah memerintahkan 3 menteri untuk langsung terbang ke Kaltim. Saya ingin memberikan motivasi kepada para sudara kita yang tekena musibah dengan sebuah kata bijak, esok adalah misteri yang mana kita tidak pernah tahu apa yang akan menimpa kita, karenanya yakinlah dengan Dia yang membuat segalanya terjadi, pasti ada kebaikan dibalik semuanya. Sampai dengan posting ini saya buat belum ada penjelasan resmi tentang kenapa kejadian bisa terjadi kejadian seperti dalam video jembatan Mahakam runtuh.

Sumber: VIDEO JEMBATAN MAHAKAM RUNTUH - Update Berita Jembatan Mahakam - KATA GUSBUD

0 Responses to "Video Jembatan Mahakam RUNTUH"

Post a Comment