Kumpulan SMS Unik dan Lucu

Author: Shconer Design // Category: , ,
SMS lucu dari teman :

uang bisa membeli obat, tapi tidak kesehatan
uang bisa membeli teman, tapi tidak persahabatan
uang bisa membeli makanan, tapi tidak untuk selera

uang hanya membawa penderitaan,
semua orang menderita karena uang

sobat, aku tidak ingin kau menderita karena itu,
berikan semua uangmu padaku, biarkan aku yang menderita

hehehehe....

SMS unik dan lucu berikutnya :

Sorry, lama gak SMS kamu,
HP Q lagi ERROR nih, sebel Dech
masak kalo di' tekan "MENU" yang muncul begini :

"MENU"

Bakso - 7000
Mie Ayam - 6000
Es Teller - 5000
Es Campur - 5000

kan jadi laper aku... hehehe

SMS Lucu dan Unik dan agak parno dari teman lagi :

2 ekor kutu yang bersahabat karib sudah lama berpisah,
karena kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung,
mereka bertemu di Jakarta.

kutu B : lu kesini naik apa?
kutu A sambil menggigil kedinginan menjawab : pesawat donk, gue nemplok di kumis pilot,
kebetulan AC di kocpit kenceng banget, gue jadi kedinginan.
Kutu B memberi saran : lain kali jangan milih dikumis, tapi pilih pramugrai aja,
masuk dalam rok terus merayap keatas, disitu ada tempat yang ANGET....

selang 5 hari kedua kutu ketemuan lagi, kutu A masih kedinginan
kutu B : kayaknya lu gak ngikutin saran gue deh..?
kutu A : udah kok, gua udah masuk dalam rok pramugari, emang ANGET sih,
sampe2 gua ketiduran! Eh, bangun-bangun gua udah dikumis pilot lagi......"

bersambung.... ditunggu yang lucu2 berikutnya ya..

0 Responses to "Kumpulan SMS Unik dan Lucu"

Post a Comment