Produk yang memakai bar code pertama di dunia

Author: Shconer Design // Category:

Produk yang memakai bar code pertama di dunia - Barang / produk yang kita beli, pasti tertera bar code di setiap kemasannya. Kalaupun ada produk yang kemasannya tidak ada bar codenya, yah sedikit diantara sekian banyak lah. Soalnya keberadaan bar code di setiap kemasan sebuah produk tertentu memang sangat diperlukan. 

Info kali ini akan membahas seputar bar code. Lebih tepatnya lagi produk pertama di dunia yang menyertakan bar code dalam kemasannya. Untuk tahu lebih lanjut produk tersebut, simak informasi berikut ini dari SituSaja
Barcode sekarang sudah jamak digunakan hampir disemua kemasan produk. Mulai dari kemasan sabun sampai kaleng susu, dari mulai barang kecil sampai yang ukuran gede.
Nah, usut punya usut., ternyata Bar Code pertama kali dipakai secara umum oleh sebuah produk Permen Karet. Dari Amerika pastinya. Barangkali Anda juga sudah sering mendengar brand ini. Wrigleys' Gum itulah dia.
Sebetulnya, sebelum Wrigleys' Gum menggunakan Bar Code pada produk mereka. Bar Code sudah digunakan untuk kereta api, namun gagal secara komersial.

Itulah informasi seputar produk yang memakai bar code pertama di dunia ini. Semoga info ini bisa menambah wawasan kita semua. Jangan lupa untuk terus menyimak informasi menarik dan unik lainnya dariSituSaja. Jadi, jangan bosan untuk terus mampir di SituSaja ya.

0 Responses to "Produk yang memakai bar code pertama di dunia"

Post a Comment