Info : Tipe Pekerja yang menjengkelkan

Author: Shconer Design // Category: , ,
Daftar 10 Tipe Pekerja yang Menjengkelkan.

Artikel yang saya temukan kali ini memuat daftar 10 tipe pekerja yang sering kita jumpai disekitar kita.










1. Tipe Taichi


Pekerja tipe taichi selalu melempar balik semua pekerjaan yang datang kepadanya. Konsep bekerjanya sederhana menepis segala bentuk pekerjaan dan diserahkan kepada orang lain.

2. Tipe Boxing


Bertinju tidak pernah menggunakan kaki, siku, lutut dan kepala, hanya menggunakan kepalan tangannya. Tipe pekerja-pekerja boxing hanya mau melakukan 1 macam pekerjaan dan bila dimintai tolong sedikit dalam bekerja pasti sudah ngomel. Istilah yang paling cocok mungkin Single Tasking.


3. Tipe Pencak Silat


Pekerja Tipe Pencak Silat biasanya butuh persiapan yang lama dalam memulai apapun jenis pekerjaannya. Bermacam macam gaya dan beraneka ragam persiapannya, nampak bagus tetapi hasilnya tidak ada. Tetapi kalau hanya untuk sekedar pamer bolehlah.

4. Tipe Samurai dan Cowboy


Pernahkah anda bertanya persamaan Samurai dan Cowboy? Ya, keduanya pandai memainkan senjata....Fakta keduanya terlalu bergantung pada senjata. Tipe pekerja ini terlalu bergantung pada peralatan, bila peralatan kerja rusak atau internet down maka mereka pun tidak bisa lagi menyelesaikan pekerjaannya. Mereka terlalu mengharapkan "peralatan kerja menyelesaikan pekerjaan mereka".

5. Tipe Kungfu Bruce Lee


Tipe pekerja Kungfu Brucelee hampir sama dengan tipe pencak silat, kalau kita familiar dengan film - film Bruce lee, sebelum dan sesudah menyerang lawan mulut dia tak pernah diam. WATAAA...!!!..WATTCHAAA...!!! dan bermacam - macam bunyi lainnya. Pekerja tipe ini adalah tipe yang ramai sebelum memulai proyek pekerjaannya sudah sesumbar selangit..bahkan pada saat akan memulai pekerjaannya akan diberitahukan kepada seluruh orang bahwa dia punya kontribusi di pekerjaan tersebut.

6. Tipe Ninja


Tipe Pekerja Ninja betul - betul berlawanan dengan tipe Brucelee, pekerja - pekerja ini bersifat Low Profile. Kadang - kadang terlalu Low Profile sehingga mau mencarinya pun sedemikian susahnya. Jam 9 pagi masih makan pagi, datang sebentar kemudian zzzzppp menghilang untuk makan siang. Datang lagi ke kantor sebentar kemudian menyelinap pergi untuk minum kopi, mengatur meeting diluar, kemudian pulang ke rumah.

7. Tipe Rambo


Tipe pekerja rambo biasanya adalah tipe yang berlagak pahlawan, semua mau dikerjakan sendiri, kalau bisa selesai tidak apa-apa, biasanya menjelang akhir tugas..berteriak minta tolong kepada semua orang.

8. Tipe Kungfu Jackie Chan


Setiap film Jackie Chan akan ada satu persamaan. Tak ada jalan cerita yang tegas dimana kejadian itu, dan siapa sebenarnya aktor utamanya...Alur ceritanya selalu ramai dan tidak serius. Banyak terselip adegan lucu disana sini. Tipe pekerja ini biasanya sangat ramai tidak ada target khusus, semuanya dikerjakan tanpa perlu serius.

9. Tipe Street Fighter


Pekerja tipe street fighter adalah tipe pekerja yang tidak pernah ikut prosedur, mungkin juga bisa selesai, tetapi bila mulai diminta untuk menyiapkan dokumen kepala tiba-tiba jadi pening. Diminta untuk mengurus claim barang, progres report, mengikuti aturan SOP, dll..semua tidak mau. Biasanya dia bekerja menurut cara dia.

10. Tipe WWE Wrestling


WWE bukan Wrestling yang dipertandingkan di olimpiade. WWE biasanya disiarkan melalui Entertainment TV Guide, bukan kategori sport. Pekerja yang berada di WWE Wrestling ini kalau kita lihat memang rajin bekerja. Datang awal, pulang tengah malam, pekerjaan bertumpuk diatas meja, seperti orang gila kerja, tetapi semua itu hanya kepura-puraan saja.


0 Responses to "Info : Tipe Pekerja yang menjengkelkan"

Post a Comment