CEO Google Sindir Facebook

Author: Shconer Design // Category:


Larry Page
Jakarta - Untuk urusan media sosial, Google mengakui bahwa Facebook masih jagonya. Namun menurut pandangan Larry Page, CEO Google, tak semua produk hasil besutan Mark Zuckerberg cs layak diacungi jempol.

Sindiran itu keluar dari mulut co-founder Google saat diwawancarai majalah Wired, sebelum Facebook merilis fitur pencarian Graph Search. Page sempat ditanya soal persaingan antara Google+ dan Facebook.

"Ya, mereka (Facebook) adalah perusahaan yang kuat di areanya. Tapi mereka juga melakukan pekerjaan yang benar-benar buruk pada produk mereka..," kata Page tanpa meneruskan deskripsi "produk buruk" yang dimaksud, sepertidetikINET kutip dari lansiran FoxNews, Senin (21/1/2013).

Alih-alih membahas soal Facebook, partner Sergey Brin ini lebih memilih untuk membanggakan perkembangan Google+ yang dinilainya cukup memuaskan. Ia mengaku senang dengan kemajuan yang dibuat oleh Google+ saat ini.

"Untuk berhasil, apakah kita perlu melihat perusahaan lain gagal terlebih dulu? Tidak! Kami benar-benar melakukan sesuatu yang berbeda. Saya pikir, keterlaluan jika mengatakan bahwa hanya ada satu 'penguasa' di satu lahan bisnis tertentu," pungkasnya.

Sumber Detik.com

0 Responses to "CEO Google Sindir Facebook"

Post a Comment