Komik HULK versus BATMAN

Author: Shconer Design // Category: ,
Biasanya ketika saya berpikir tentang DC / Marvel crossover, saya merasa ngeri dengan kenangan canggung DC vs Marvel dari 90-an dan JLA yang lebih baru / Avengers. Tapi sekali waktu, DC / Marvel crossover benar-benar benar-benar keren.DC dan Marvel ikon pertama bertabrakan ketika Superman bertemu Spider-Man, tetapi sebagai seorang anak, paparan pertama saya dari dua penerbit yang datang bersama-sama adalah dengan Batman vs The Incredible Hulk! Pada tahun 1981, tidak ada yang lebih cocok untuk mengarahkan pertemuan pertama antara Dark Knight dan Goliat Hijau dari Len Wein.Setelah sudah menyentuh kedua karakter sebelumnya, Wein menawarkan pertukaran otentik antara dua headliners buku komik, dan bersama dengan seni yang indah Jose Luis Garcia-Lopez, ini merupakan berukuran lebih dari satu-shot yang akan merangsang kedua sekolah penggemar.

Cerita ini dimulai dengan gambaran tak menyenangkan dari beberapa warga Kota Gotham mengalami mimpi-mimpi mereka dan pikiran menjadi kenyataan di depan mata mereka, menuntun kita untuk senyum sadis Joker dalam perjalanan ke kejahatan berikutnya. Kami segera bertemu Bruce Banner - mudah dikenali oleh tanda celana ungu - bekerja sebagai gerutuan di sebuah fasilitas penelitian gamma sebagai bagian dari usahanya mencari obat untuk penyakit yang unik radioaktif nya. Ketika Banner rekan kerja mulai menjatuhkan mati dengan gembira iblis dan menyeringai gila di wajah mereka, Banner berpikir cukup cepat untuk menghindari bahan kimia beracun memenuhi udara, tapi gagal untuk melarikan diri dari kemarahan tumbuh di dalam hatinya. Joker membuat pintu masuk megah dengan rombongannya yang jahat, siap untuk mengangkat beberapa peralatan gamma mahal dari fasilitas penelitian, tapi ketika Hulk muncul untuk menghancurkan "kecil putih-wajah manusia," demikian juga Batman. Joker pesona cepat meyakinkan Hulk bahwa makhluk cowled gelap adalah musuh Hulk, dan wajah dua dari dalam duel yang menghancurkan, sedangkan parit Joker duo dengan alat gamma ia datang untuk.

Kemudian kita belajar bahwa kepentingan Joker dalam pistol gamma adalah bukan untuk penggunaan pribadi, tetapi untuk bantuan teman barunya yang terbaik, manusia setengah dewa asing, Para pembentuk dari Dunia, Ia Siapa yang Membuat Mimpi Live! Atau, seperti Joker mengacu kepadanya untuk sisa pembentuk, buku. Dua puluh halaman pertama dari cerita itu mengagumkan dan menarik, dan semua itu benar-benar dibawa turun oleh kebodohan dari "pembentuk dunia dan mimpi," tapi untungnya, dia tidak membunuh seluruh buku. Pembentuk, penjahat Marvel yang agak kabur yang terlihat persis seperti sebuah Skrull cyborg 100-kaki, memiliki sakit kepala yang secara harfiah mendorongnya gila. Dan diberi kekuasaan khusus nya, membuat mimpi datang untuk hidup, dia akan gila entah bagaimana akan menyebabkan seluruh alam semesta untuk pergi kelapa, dan entah bagaimana dosis yang ekstrim gamma energi setara untuk beberapa Tylenol dan tidur siang. Perjalanan mad pembentuk untuk membantu telah membawanya ke bumi, di mana ia bertemu Joker, dan karena ego Joker wont memungkinkan siapa pun untuk menjadi lebih gila daripada dia, dan dengan janji mimpi asing membentuk kemampuan, dia menawarkan bantuan.


Keluar di jalanan, Batman adalah meletakkan kepalan tangannya dan boot-tumit ke rahang ampas lokal, mencari informasi tentang Joker, sementara Bruce Wayne, sepenuhnya sampai dengan kecepatan pada situasi Banner / Hulk, Banner telah menawarkan tempat di penggajian untuk membantu tidak hanya lebih lanjut penelitian energi gamma, namun dengan harapan Banner yang dapat menemukan obat untuk dirinya sendiri. Sebagai pekerjaan dimulai, stres Banner terhibur oleh pelayan terpercaya Wayne, Alfred dinar. Segera, pasukan militer drop-down pada fasilitas penelitian Wayne untuk mengekstrak Bruce Banner buronan.Tidak butuh waktu lama untuk pelit hijau untuk menunjukkan wajah besar, tapi ketika rakasa goo 50 kaki (itu benar ... sebuah rakasa goo) tiba untuk menjebak Hulk dalam krim yang tengah mengisi perut, dan slip dari menghadapkan lidah ini "tentara" sebagai kepalsuan, tidak mengambil detektif terbesar di dunia untuk menyadari serangan ini tidak disetujui oleh Jenderal Thunderbolt Ross, tetapi oleh Joker.

Ketika senjata gamma pembentuk memerintahkan Joker untuk jack tidak menyembuhkan teka-teki, ia memutuskan ia membutuhkan kekuatan gamma mentah Hulk untuk mengurangi rasa sakitnya. Padahal, seperti yang Anda duga, itu tidak butuh waktu lama bagi Hulk untuk membebaskan diri dari rakasa goo dan melarikan diri TKP. Sekarang, dengan Hulk marah pada longgar, dan ancaman seluruh alam semesta didorong untuk kegilaan, Batman dan Joker tim untuk mencari dan membujuk Hulk untuk menghadapi pembentuk, tapi tidak tanpa pertarungan antara Batman dan raksasa hijau . Ketika Hulk meninggalkan manusia lemah dan mereka "kata membingungkan" untuk diri mereka sendiri, itu kebijaksanaan orang tua (Batman menyamar seorang pria yang terlihat seperti Stan Lee. Aku tidak mengarang itu.) Dan pesona lebih dari Joker yang meyakinkanHulk untuk menghadapi pembentuk tersebut. Aku tidak akan merusak kejutan yang mengikuti untuk Anda, tapi itu jelas final yang menarik 12 halaman.

12 saya tentang buku ini secara keseluruhan, selain dari Jose Luis fantastis seni Garcia-Lopez, adalah bahwa ini terasa seperti masalah asli baik Batman atau Incredible Hulk.Cerita, sementara mengulangi bahwa aneh sci-fi quirkiness era, merasa sangat organik. Anda benar-benar merasa seperti Anda sedang membaca Batman dan Hulk bukannya dipermudah versi mereka. Buku ini hanya menyenangkan, dan memperlakukan untuk para penggemar karakter baik.

0 Responses to "Komik HULK versus BATMAN"

Post a Comment