My Passport for Mac Baru, Kapasitas Besar & Desain Tipis

Author: Shconer Design // Category:

Western Digital for Mac (Ist.)
Jakarta - Western Digital (WD) memperkenalkan harddisk portable (HDD) My Passport terbaru untuk pengguna Macbook. Dengan kapasitas yang besar, HDD ini tampil dengan bentuk sangat ringkas.

My Passport for Mac dengan USB 3.0 memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kecepatan transfer tinggi dari USB 3.0 saat menghubungkan drive tersebut ke komputer MacBook Air, termasuk dengan antar muka tersebut secara cepat dan mudah.

Tidak hanya cepat dalam mentransfer data, My Passport for Mac ini hadir desain yang ramping dan tipis. Sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana.

Dikutip detikINET dari keterangan resminya, Jumat (29/3/2013), Drive My Passport for Mac juga kompatibel dengan Apple Time Machine untuk backup yang mudah untuk lebih melindungi file berharga.

"Konsumer mobile saat ini sedang mencari akses yang cepat, aman, praktis dan andal untuk mengakses dan memindahkan file digital mereka," kata Ralf San Jose, Director Product Marketing Consumer Storage Products Group WD.

Soal harga yang disarankan untuk My Passport for Mac adalah USD 80 untuk 500GB, USD 107 untuk 1 TB, dan USD 184 untuk 2 TB.





( tyo / tyo )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/29/105345/2206767/317/my-passport-for-mac-baru-kapasitas-besar-desain-tipis

0 Responses to "My Passport for Mac Baru, Kapasitas Besar & Desain Tipis"

Post a Comment