Nokia Lumia 925 dengan Body Alumunium Siap Debut 14 Mei?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita

LONDON - Jelang sebuah event yang digelar Nokia perihal "The Nokia Lumia story continues" sosok dari Lumia 928 yang menggunakan bahan alumunium tersingkap di jagad maya. Diharapkan smartphone berbasis Windows Phone itu bakal diperkenalkan pada gelaran yang dihelat di London tersebut.

Melalui sebuah gambar yang tersingkap -- diduga sebagai Lumia Catwalk -- perusahaan  melakukan perubahaan soal desain dengan menggunakan material alumunium. Selain itu dari sisi spesifikasi perangkat mirip dengan Lumia 920, tetapi memiliki bentuk yang lebih tipis dan ramping. Demikian dikutip dari Pocket-lint, Selasa (7/5/2013).

Menurut bocoran sebelumnya, Catwalk mengusung layar 4.5 inci, prosesor dual-core S4 1.5GHz, memori internal 16GB, baterai 2.000mAh, dan kamera OIS 8.7 MP dengan flash LED. Menurut jejaring sosial China, Sina Weibo, perangkat bakal debut pada Juni tahun ini.

Berbicara pada pertangah April lalu, Chie Executive Officer (CEO) Nokia Stephen Elop mengatakan perihal Lumia 928 dengan material plastik, Lumia 928 akan tersedia secara ekslusif pada Verizon Wireless. "Perangkat Lumia yang paing ditunggu bakal hadir bersama operator terdepan di Amerika Serikat (AS)."

Selain itu, Elop juga menyinggung soal perkenalkan sebuah produk baru perusahaan, diduga sebagai Catwalk.

Seperti diketahui, Nokia telah menyebar undangan untuk 14 Mei mendatang. Pada acara yang digelar di London itu, perusahaan diharapkan memperkenalkan Lumia 928 -- tersedia secara ekslusif di Verizon Wireless -- dan Lumia 925, yang merupakan versi internasional -- diisukan sebagai Catwalk.
(fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/07/57/803242/nokia-lumia-925-dengan-body-alumunium-siap-debut-14-mei

0 Responses to "Nokia Lumia 925 dengan Body Alumunium Siap Debut 14 Mei?"

Post a Comment