Xbox Live Kembali Bermasalah di Chat dan Permintaan Pertemanan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Trendygamers)

WASHINGTON - Layanan Xbox Live dari Microsoft kembali mengalami masalah, setelah Sabtu lalu pemilik akun tidak mampu mengakses akun pribadi mereka. Kali ini para pemilik akun Xbox Live mengalami kesulitan saat melakukan chat dan mengakses permintaan pertemanan.

Pada Sabtu, (13/4/2013), para pemilik akun dari layanan tersebut mengalami kesulitan untuk menggunakan akun mereka. Setelah berhasil memperbaikinya, muncul masalah baru yang mengakibatkan pemilik akun kesulitan melakukan chat dan mengonfirmasi permintaan pertemanan.

Microsoft mengklaim bahwa, masalah yang terjadi pada fitur chat dan permintaan pertemanan pada Minggu, (14/4/2013), merupakan akibat dari masalah yang terjadi pada hari sebelumnya.

"Untuk teman pengguna Xbox, kami mengetahui bahwa terjadi permasalahan pada fitur berkirim pesan, melihat status teman, berkirim judul permainan, dan menerima permintaan pertemanan. Kami ingin Anda mengetahui bahwa Microsoft sedang berusaha keras untuk memperbaikinya, kesabaran Anda terhadap kami merupakan sebuah apresiasi," ujar Microsoft.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan mengenai perbaikan dari layanan Xbox Live. Bahkan masih banyak pengguna yang memberikan komplain terkait masalah tersebut, seperti dilansir dari Softpedia, Senin (15/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/326/791815/xbox-live-kembali-bermasalah-di-chat-dan-permintaan-pertemanan

0 Responses to "Xbox Live Kembali Bermasalah di Chat dan Permintaan Pertemanan"

Post a Comment