Xbox 720 Meluncur dengan Game Ryse, New Forza Racing

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Gamersyde)

WASHINGTON - Kabar meluncurnya konsol game generasi terbaru dari Microsoft, Xbox 720 yang diberi nama Durango, memang telah muncul di dunia maya. Kali ini, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut tengah berfokus untuk memunculkan beberapa judul permainan populer untuk ditampilkan saat peluncuran perdana Xbox 720.

Dikutip dari Softpedia, Senin (15/4/2013), beberapa bulan terakhir, informasi kehadiran Xbox 720 atau Durango memang menjadi pusat perhatian. Kabarnya perusahaan game asal Jerman, Crytek, mengklaim bahwa mereka telah menunggu lama untuk menghadirkan judul permainan Ryse pada konsol terbaru besutan Microsoft tersebut.

Sebuah informasi dari The Verge menyebutkan bahwa judul permainan Ryse milik Crytek yang pertama dipresentasikan pada 2011, merupakan permainan ber-genre first person dengan dukungan perangkat Kinect akan muncul saat peluncuran perdana konsol Xbox 720.

Akan tetapi, Crytek menyadari bahwa visi yang ditampilkan pada Xbox 360 dan Kinect saat ini masih terbatas. Karena itu, perusahaan asal Jerman ini menunggu kehadiran generasi terbaru dari perangkat Xbox 720 serta sensor pendeteksi gerak Kinect dari Microsoft.

Kabarnya, Microsoft juga berencana menerbitkan judul permainan Forza Motorsport, sebuah game bertema balap untuk konsol generasi terbaru besutan mereka. Selain itu, judul permainan bertema zombie dan keluarga diklaim Microsoft akan mampu meningkatkan penggunaan kekuatan dari Xbox 720 dan Kinect terbaru secara penuh. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/326/791594/xbox-720-meluncur-dengan-game-ryse-new-forza-racing

0 Responses to "Xbox 720 Meluncur dengan Game Ryse, New Forza Racing"

Post a Comment