VIDEO: Layar Video Game Raksasa di Brasil

Author: Shconer Design // Category:
Layar video game raksasa di salah satu jalan Sao Paolo, Brasil
Layar video game raksasa di salah satu jalan Sao Paolo, Brasil (eightforums.com)

VIVAnews - Lalu lintas sibuk di salah satu jalan di Sao Paolo, Brasil, menjadi lebih sibuk dan padat dari biasanya. Ya, beberapa hari ini pemandangan di sudut jalan itu memang ada yang berbeda. Sebuah video game raksasa terpampang di salah satu gedung, menyita ratusan bola mata yang melintasi jalan itu.

Sekelompok seniman digital menyulap sebuah gedung menjadi layar video game raksasa berukuran 3.000 meter persegi. Para pejalan kaki dan pengendara mobil "diundang" untuk memainkan game populer, seperti Tetris dan Pac-Man.

"Meski sedikit menakutkan, tapi ini benar-benar keren," ujar seorang mahasiswa bernama Pedro Goad pada Reuters, dalam logat Portugis.

"Semua menonton dan terhibur. Beberapa ada yang bersorak seru. Ini sangat keren," sambut Isabela Batista, rekan Pedro.

Sementara menurut Alice Souse, warga Sao Paolo mengatakan kehadiran video game itu cukup penting. "Karena kadang-kadang orang tidak punya waktu untuk berhenti dan melihat apa yang terjadi di sekitarnya. Dan, video satu ini sangat berhasil mencuri perhatian," ucapnya.

Karena tingginya antusias masyarakat setempat, instalasi video game raksasa itu kabarnya akan diperpanjang pihak penyelenggara hingga 14 April.

Penasaran seperti apa? Untuk melihat video itu, Anda bisa mengklik tautan ini. (umi)


Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/404776-video--layar-video-game-raksasa-di-brasil

0 Responses to "VIDEO: Layar Video Game Raksasa di Brasil"

Post a Comment