Tangkal Gangguan, Telkom Perkuat Sistem Keamanan Website

Author: Shconer Design // Category:
detail berita

JAKARTA - Website resmi PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), www.telkom.co.id, sempat mengalami gangguan pada Minggu, 14 April 2013 sekira pukul 01.00 WIB.

Gangguan yang disebabkan dari pihak luar tersebut, kini sudah bisa diatasi dan web sudah normal dan sudah dapat diakses kembali.

Operation Vice President Public Relations Telkom, Arif Prabowo di Jakarta mengatakan, saat ini website Telkom mulai jam 09.00 sudah normal kembali dan sudah dapat diakses oleh pelanggan dan pengguna. Telkom juga meminta maaf atas ketidaknyaman akibat gangguan ini.

”Gangguan pada website resmi Telkom hanya terjadi pada halaman depan (front page), tidak ke back end (server web), sehingga data, informasi dan layanan Telkom tidak terganggu,” kata Arif Prabowo kepada wartawan.

Mengantisipasi gangguan terulang kembali, Telkom terus memantau perkembangan terhadap gangguan ini, dan sudah melakukan pengamanan yang lebih ketat terhadap kemungkinan gangguan yang lain, sehingga lebih menjamin keamanan informasi serta kenyamanan pelangan dan pengguna.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/54/791421/tangkal-gangguan-telkom-perkuat-sistem-keamanan-website

0 Responses to "Tangkal Gangguan, Telkom Perkuat Sistem Keamanan Website"

Post a Comment