Tablet Windows RT Loyo, Dell Tetap Siapkan Produk Baru

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Tablet Windows RT Dell, XPS 10 (Foto: Dell)

CALIFORNIA – Eksekutif Dell kembali menegaskan pernyataan Microsoft bahwa tablet Windows RT memiliki masa depan yang cerah. Meski Dell mengakui permintaan tablet Windows RT masih lambat saat ini, tapi perusahaan itu mengklaim mendapatkan respon baik dari konsumen.
 
Kepala Bisnis PC High-End dan tablet Dell Neil Hand mengatakan, Dell masih berencana membuat produk Windows RT terbaru, meskipun dia sadar bahwa permintaan untuk tablet Windows RT masih rendah saat ini.  Sejauh ini, permintaan untuk tablet Windows RT yang dijual Dell yakni XPS 10 juga disebut masih lambat.
 
“Permintaan bukan hal yang saya suka pada saat ini. Informasi pasar tentang hal ini tidak terlalu bagus dan sentimen pasar masih cukup negatif,” tutur Hand, yang menolak menjabarkan jumlah penjualan XPS 10, seperti dilansir dari Neowin, Selasa (16/4/2013).
 
Meski Hand mengatakan Dell berencana meluncurkan kembali produk berbasis Windows RT, tapi ia tidak merinci lebih lanjut tentang produk tersebut.
 
Namun Hand menegaskan bahwa Dell sukses menjual XPS 10 secara langsung kepada konsumen dibandingkan melalui toko ritel. Hal itu karena Dell bisa mengkomunikasi fitur-fitur Windows RT dengan lebih baik kepada konsumen.
 
“Jika Anda mengatur komunikasi, maka respon konsumen terhadap Windows RT sebenarnya sangat baik,” pungkas Hand.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/57/792264/tablet-windows-rt-loyo-dell-tetap-siapkan-produk-baru

0 Responses to "Tablet Windows RT Loyo, Dell Tetap Siapkan Produk Baru"

Post a Comment