Smartphone & Phablet Murah ala SPC Mobile

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
ilustrasi

JAKARTA - SPC Mobile segera memperkuat jaringannya dengan memperkenalkan varian ‘top product’ terbarunya selama semester pertama tahun 2013 ini.

SPC Mobile akan hadir dengan S2 Carrera dan S3 Light untuk kategori smartphone Ultra-Droid (Ultra Android), dan T9 Strike untuk Smart Feature Phone, serta P1 Fusion dan P2 Opera untuk kategori Phablet (Phone Tablet) kepada masyarakat di Sumatra Utara.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile, mengatakan ditengah ketatnya persaingan pasar produsen ponsel saat ini, SPC Mobile selalu berinovasi dalam produknya, dan menyesuaikan produk pada perkembangan zaman yang meliputi teknologi, fitur, dan model sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi namun juga bernilai tambah.

Dari kategori smartphone, SPC Mobile memiliki rangkaian Ultra-Droid (Ultra Android) yakni S2 Carrera dan S3 Light. SPC S3 Light memiliki layar kapasitif ukuran TFT 4,7 inci dan multitouch dengan kamera utama beresolusi hingga 5 MP.

SPC S3 Light UltraDroid menggunakan sistem operasi  Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich yang didukung oleh prosesor dual core dengan clock speed 1GHz, RAM sebesar 512MB serta memori internal yang berkapasitas 4GB dan microSD hingga 32GB.

Selain itu, juga terdapat fitur Wifi, Bluetooth, GPS, Radio FM, Audio/Video player dan berbagai aplikasi khas Android.  Sementara S2 Carrera menggunakan android berbasis 2.3 Ginger Bread dengan layar 3,8 inci dan fitur entertain yang tidak jauh berbeda.

Di kategori Phablet, P1 Fusion yang berukuran 7 inci dan menggunakan OS Ice Cream Sandwich, dan P2 Opera berlayar 8 inci dengan OS android Jelly Bean masing-masing telah dilengkapi dengan fitur GPS, layar yang kapasitif dan multitouch, serta beragam fitur hiburan lainnya yang akan membuat aktifitas komunikasi sekaligus bekerja Anda terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Semua keunggulan yang ada pada baik smartphone dan phablet ini dapat dinikmati pelanggan pada tablet SPC Mobile, dengan nilai harga yang lebih terjangkau, mulai dari 600 ribuan hingga 1,5 jutaan rupiah, serta layanan purna jual SPC Mobile yang handal.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/57/791741/smartphone-phablet-murah-ala-spc-mobile

0 Responses to "Smartphone & Phablet Murah ala SPC Mobile"

Post a Comment