Smartphone Baru Ini Pesaing Xperia Z, HTC dan Galaxy S4?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
OPPO Ponsel (Foto: Ist)

JAKARTASmartphone bertaraf internasional, OPPO hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia dengan produk hasil perpotongan dari teknologi dan romantisme. Ponsel OPPO dengan seri Find 5 ini, merupakan salah satu mahakarya yang dibuat dengan penuh semangat dan motivasi.

Seperti halnya Plato yakin adanya elemen lain di luar dunia materiil, begitupun Find 5 yang memiliki elemen lain di luar rasionalitas, yaitu cinta. Karena itulah, Oppo Find 5 yang dipersenjatai layar berukuran 5 inci dengan resolusi high definition 1080p atau 1920 x 1080 piksel, sangat pantas bila dikatakan setara dengan Xperia Z, HTC Butterfly atau Galaxy S4, dan siap bersaing dengan tiga produk ternama itu.

Adapun salah satu kekuatan utama dari OPPO adalah memiliki rancangan yang industrial bukan asal-asalan. Tengoklah bingkai depan Find 5, meskippun hanya seberat 6,3 gram, kerangka depannya saja membutuhkan setidaknya 4 jam untuk dibuat.

Dimulai dari sepotong stainless steel seberat 210 gram, Find5 mengalami 12 proses manufaktur sebelum kemudian diberi plating chrome hitam dalam suhu tinggi. Proses ini tidak hanya berfungsi untuk melindungi layar dari benturan, tapi juga menambah estetika tampilan Find 5.

Meskipun tampak minimalis, Find 5 dibuat dengan teknik serta bahan-bahan terbaik, memberikan OPPO Find 5 tampilan yang sederhana dengan kualitas yang premium.

Dalam keterangan yang diterima Okezone, menurut rencana, vendor ponsel asal China ini akan segera hadir di Indonesia, pada 17 April 2013, yang kehadirannya di gadang-gadang bakal meramaikan pasar smartphone Indonesia, menyusul vendor senegaranya seperti ZTE, Huawei dan Lenovo.

Penasaran seperti apa kehebatan smartphone tersebut, berikut sekilas spesifikasi mengenai keunggulannya.

Smartphone ini tidak kalah hebat dengan ponsel kelas atas lainnya,  OPPO Find 5 dipersenjatai layar 5 inci dengan resolusi high definition 1080p atau 1920 x 1080 piksel.

Find 5 sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby 3D surround sound dan teknologi Dirac HD, kombinasi yang biasanya hanya ditemukan di bioskop dan teater kelas atas. Dengan Dirac, anda akan lebih terbuai dalam lantunan melodi sang artis.

Kekuatan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel, memudahkan pengguna ponsel ini mampu merekam video hingga 120 fps, dan dilengkapi kamera depan dengan resolusi 1,9 megapiksel.

Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan teknologi 3G HSPA ini, sudah sangat maju dan sejajar dengan ponsel papan atas lainnya.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/57/791909/smartphone-baru-ini-pesaing-xperia-z-htc-dan-galaxy-s4

0 Responses to "Smartphone Baru Ini Pesaing Xperia Z, HTC dan Galaxy S4?"

Post a Comment