Sebagian Warga Rusia Percaya Alien Itu Nyata

Author: Shconer Design // Category:
Diduga tengkorak alien
Diduga tengkorak alien (dailymail.co.uk)
VIVAnews - Ada yang menarik dalam peringatan Hari Kosmonot saat Yuri Gagarin untuk pertama kalinya berhasil mendarat di bulan pada 1961.

Di peringatan itu, kantor berita Rusia, RIA-Novosti melakukan jajak pendapat untuk mengetahui apakah warga di negara beruang merah itu percaya dengan alien atau makhluk luar angkasa?

Banyak warga Rusia ternyata percaya alien itu nyata bukan mitos. Setidaknya hasil jajak pendapat yang dipublikasikan, menunjukkan satu dari empat warga Rusia atau hampir 25 persen dari 1.500 reponden yang diwawancarai, percaya alien atau makhluk luar angkasa akan datang ke bumi dalam 50 tahun ini.

Sebelumnya, warga Rusia tepatnya di Chelyabinsk, wilayah Ural digegerkan ledakan besar dari pecahan meteor.

Peristiwa itu menyebabkan sekitar 1.200 orang terluka. Sebanyak 52 di antaranya harus dirawat di rumah sakit. Bangunan di sekitar lokasi juga mengalami kerusakan.

Para ilmuan akhirnya menemukan pecahan-pecahan meteorit di Danau Chebarkul, wilayah Chelyabinsk. Ilmuan NASA memprediksi meteorit yang mendarat di Rusia ini berdiameter sekitar 15 meter saat menghujam bumi. Meteorit ini meluncur dengan kecepatan melebihi kecepatan suara.
Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/405041-sebagian-warga-rusia-percaya-alien-itu-nyata

0 Responses to "Sebagian Warga Rusia Percaya Alien Itu Nyata"

Post a Comment