Ponsel Windows Phone 8 Bakal Usung Layar Jumbo?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Salah satu smartphone Windows Phone (Foto: The Verge)

CALIFORNIA - Tren smartphone berlayar jumbo dengan ukuran sekira 5 inci tampaknya bukan hanya menarik vendor ponsel Android, tapi juga Microsoft dengan Windows Phone 8. Menurut laporan terbaru, Microsoft akan menyuguhkan layar sekira 5 atau 6 inci untuk perangkat Windows Phone 8.
 
Dilansir dari TechRadar, Jumat (12/4/2013), sumber ZDNet menyebutkan bahwa pembaruan ketiga "General Distribution Release" (GDR3) Microsoft yang diprediksi rilis sebelum awal 2014, akan menambahkan dukungan untuk perangkat Windows Phone 8 yang lebih besar. Pembaruan GDR3 sendiri mengindikasikan strategi Microsoft untuk merilis produk dengan berbagai varian guna bersaing di pasar.
 
Selain itu, sebelumnya Microsoft juga dikabarkan akan mendukung tampilan layar dengan resolusi 1080p pada handset berbasis Windows Phone 8.
 
Sebelum perangkat Windows Phone 8, para vendor perangkat Android seperti Samsung dan Sony telah lebih dahulu merilis perangkat 5 inci. Galaxy S4, misalnya, smartphone terbaru Samsung itu mengusung layar 5 inci. Dengan hadirnya perangkat "jumbo" dari berbagai vendor ponsel, layar 5 inci diprediksi akan menjadi standar smartphone untuk tahun ini.
 
Hal itu juga telah diungkapkan oleh Product Marketing Manager LG Shaun Musgrave, yang mengklaim permintaan konsumen pada akhirnya mendorong ukuran layar menjadi lebih besar. Namun ia menegaskan, industri akan berhenti pada ukuran layar sekira 5 inci sebagai pembeda antara smartphone dan tablet yang menjadi semakin kabur.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/57/790671/ponsel-windows-phone-8-bakal-usung-layar-jumbo

0 Responses to "Ponsel Windows Phone 8 Bakal Usung Layar Jumbo?"

Post a Comment