Peluncuran Layanan Musik Twitter Semakin Dekat

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Capture situs layanan musik Twitter


CALIFORNIA – Setelah mengakuisisi We Are Hunted, kabar Twitter akan menghadirkan layanan musik semakin bergulir. Terkini, situs microblogging itu menciptakan situs music.twitter.com yang dihiasi logo burung Twitter, hastag #music, dan tombol sign in yang diprediksi merupakan versi web dari Trending Music App.

 
Dilansir dari MacWorld, Senin (15/4/2013), kehadiran situs tersebut semakin menegaskan kabar bahwa Twitter sedang menyiapkan aplikasi musik. Situs itu  tersebut juga meminta izin kepada pengguna agar Trending Music Web bisa mengakses akun pengguna. Namun saat ini, situs tersebut masih dalam tahap pengembangan sehingga belum bisa digunakan.
 
Kabar tentang layanan musik Twitter memang banyak beredar belakangan ini, terlebih lagi setelah mengakuisisi We Are Hunted. Melalui akuisisi itu, We Are Hunted disebut akan terintegrasi dengan produk musik situs microblogging tersebut.
 
We Are Hunted dibuat oleh sekelompok developer software pada 2009, yang menciptakan semacam Billboard untuk musik online, memantau lagu-lagu populer di berbagai blog, media sosial, dan BitTorrent. Pengguna layanan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat (AS) itu bisa menikmati streaming musik, membuat playlist, dan berbagi konten di media sosial.
 
Terlebih lagi beberapa hari lalu, pembawa acara American Idol Ryan Seacrest men-tweet bahwa ia telah mencoba aplikasi musik Twitter. "Bermain dengan aplikasi musik baru milik @twitter (ya, ini nyata). Saya menyukai aplikasi ini karena menunjukkan artis yang sedang tren dan pendatang baru," tulis Seacrest.
 
We Are Hunted menimpali tweet Seacrest dengan mengatakan, "@RyanSeacrest kami senang Anda menikmatinya! cc @twittermusic".
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/55/791883/peluncuran-layanan-musik-twitter-semakin-dekat

0 Responses to "Peluncuran Layanan Musik Twitter Semakin Dekat"

Post a Comment