OPPO Find 5, 'Anak Baru' yang Gak Bisa Dianggap Enteng

Author: Shconer Design // Category:
Nama suatu merek terkadang dijadikan patokan kualitas sebuah produk, tapi ini tak selamanya benar. Terkadang merek yang belum dikenal juga bisa memberikan produk berkualitas, sebut saja OPPO.

Siapa sih OPPO? OPPO merupakan salah satu vendor elektronik asal China. Sebelum memasuki industri smartphone produsen ini terlebih dahulu terkenal dengan barang elektronik mereka, termasuk pemutar Blu-ray yang diklaim cukup laris.

Di negeri asalnya, OPPO memang sudah sangat terkenal. Bahkan sampai-sampai produk besutan ponsel ini diburu para pengguna gadget di sana. Tapi di Indonesia, merek ini terbilang baru, dan terkadang suka diplesetkan dengan bahasa Jawa yang berarti 'apa' (opo).

Sebagai tahap awal ekpansi mereka di Tanah Air, OPPO Electronics Corp akan membawa ponsel jagoan mereka, OPPO Find 5. Ponsel Android yang konon sanggup membawa mereka bersaing dengan pemain besar lain seperti Samsung, Sony, LG, bahkan HTC.

Sebagai produk flagship ponsel ini pun dibuat tak main-main. Bukan hanya menawarkan spesifikasi kelas atas, tapi OPPO Find 5 juga menyuguhkan desain yang enak dilihat. Tak ketinggalan juga soal interface yang mereka klaim bakal memudahkan pengguna.

Di meja redaksi detikINET sudah ada satu unit OPPO Find 5 yang siap dioprek. Ingin tahu lebih dalam soal ponsel ini, yuk simak terus artikel di bawah ini.



Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/16/113914/2221426/406/oppo-find-5-anak-baru-yang-gak-bisa-dianggap-enteng

0 Responses to "OPPO Find 5, 'Anak Baru' yang Gak Bisa Dianggap Enteng"

Post a Comment