Move On dari Plastik, Galaxy Note III Bakal Dibalut Alumunium?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Reuters

SEOUL - Samsung diisukan bakal melakukan perombakan pada perangkat smartphone-tablet (phablet). Ini dilakukan karena melihat kesuksesan dari desain HTC One dan perusahaan pun "khawatir" soal desain dari perangkat mobile-nya. 

Samsung nampaknya terpikat dengan desain HTC One yang dibalut dengan material alumunium. Apalagi, desain smartphone flagship barunya, Galaxy S4 lagi-lagi menggunakan bahan polycarbonat dan pihak HTC pun sontak menyindir penggunaan bahan tersebut. 

Samsung sendiri tidak terlalu khawatir soal software. Antarmuka Nature UX yang dibuat perusahaan diklaim lebih baik dari perangkat HTC. 

Dikutip dari SamMobile, Senin (15/42013), Samsung berencana melakukan hal yang baru pada perangkat terbarunya. Perusahaan bakal mengeluarkan desain yang berbeda pada Galaxy Note II. Tidak seperti Galaxy S4. 

Sementara itu, Galaxy Note III dikabarkan mengusung layar FHD AMOLED 6.0 inci yang dipacu prosesor Exynos 5 Octa dengan dukung konektivitas 4G LTE. Sama seperti Galaxy S4, suksesor Note III juga dibekali kamera utama 13MP dan berjalan pada sistem operasi terbaru Android, kabarnya Android 5.0. 

Galaxy Note II juga akan mengusung fitur yang lebih kaya daripada Galaxy S4. Phablet ini diisukan dibekali dengan fitur kamera terbaru. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/57/791484/move-on-dari-plastik-galaxy-note-iii-bakal-dibalut-alumunium

0 Responses to "Move On dari Plastik, Galaxy Note III Bakal Dibalut Alumunium?"

Post a Comment