Microsoft Ikut Buat Jam Tangan Pintar?

Author: Shconer Design // Category:
Washington - Ide jam tangan pintar tampaknya tengah diminati sejumlah perusahaan teknologi, tak terkecuali Microsoft. Kabarnya, raksasa software ini tengah mencari sejumlah komponen untuk membuat jam tangan pintar.

Dilansir Wall Street Journal, Senin (15/4/2013), Microsoft saat ini tengah rajin menghubungi para pemasok komponen di Asia untuk gadget terbaru yang sedang dikembangkannya tersebut.

Mengutip pernyataan dari salah satu eksekutif Microsoft, Wall Street Journal melaporkan, sang eksekutif tersebut telah bertemu dengan tim riset dan pengembangan Microsoft di Redmond, Washington. Namun belum jelas, apakah Microsoft akan memproduksi perangkat tersebut atau tidak.

Sejak Apple mencuri perhatian dengan kabar akan membuat jam tangan pintar bernama iWatch, perusahaan teknologi lain tak mau ketinggalan. Samsung dan Google langsung gerak cepat mengumumkan rencananya menciptakan produk serupa.

Jika Apple baru sekadar rumor, Samsung dengan tegas memastikan akan segera mengembangkan piranti unik tersebut. Selain Samsung dan Google dan kini Microsoft, jam tangan pintar juga dikembangkan Sony, Motorola dan sejumlah perusahaan teknologi lainnya.

Baca juga:
-. Seperti Apa Fungsi Jam Tangan Pintar Apple iWatch?
-. Rekam Jejak Smartwatch Si Jam Tangan Pintar
-. 8 Jam Tangan Pintar Penantang Apple iWatch
(rns/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/15/114218/2220345/317/microsoft-ikut-buat-jam-tangan-pintar

0 Responses to "Microsoft Ikut Buat Jam Tangan Pintar?"

Post a Comment