Huawei Bikin Smartphone dengan Body Alumunium

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Nowhereelse)

GUANGDONG - Perusahaan teknologi asal China, Huawei, memberikan kejutan dengan berhasil mengubah fokus perusahaan untuk membuat perangkat high-end. Perusahaan yang terkenal sering menghasilkan ponsel dengan harga ekonomis ini rencananya akan menghadirkan sebuah smartphone dengan body berbahan alumunium.

Kabar ini terungkap setelah Nowhereelse manampilkan beberapa gambar dari ponsel pintar yang diperkirakan bernama Huawei EDGE, memiliki body dari bahan alumunium membuatnya terlihat elegan. Kabarnya akan dilengkapi beberapa fitur seperti body  tipis dari alumunium berukuran 6,3mm, layar sentuh berukuran 4,9inci yang mendukung tampilan full HD dengan resolusi (1080 x 1920).

Guna menunjang sisi kemampuan, masih belum ada informasi mengenai prosesor yang akan digunakan oleh ponsel pintar ini. Namun Huawei EDGE diharapkan akan menggunakan RAM sebesar 2GB, media penyimpanan data sebesar 16/32GB, dan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh.

Berdasarkan informasi yang beredar, ponsel pintar yang muncul sebagai flagship dari Huawei ini akan menggunakan sistem operasi dari Google, Android 4.2 Jelly Bean. Bahkan Huawei EDGE juga akan dibekali kamera dengan resolusi sebesar 13MP pada bagian belakang ponsel.

Hingga saat ini masih belum banyak informasi yang terungkap perihal kehadiran smartphone alumunium ini, baik dari sisi harga maupun kemampuan, seperti dilansir dari Softpedia, Senin (15/4/2013).
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/57/791797/huawei-bikin-smartphone-dengan-body-alumunium

0 Responses to "Huawei Bikin Smartphone dengan Body Alumunium"

Post a Comment