Galaxy Note 3 Tak Lagi Pakai Plastik?

Author: Shconer Design // Category:
Seoul - Material plastik yang membalut gadget Samsung kerap dijadikan bahan cibiran oleh kompetitornya. Tak heran, mengingat gadget rivalnya rata-rata sudah menggunakan bahan alumunium. Kabarnya, Samsung akan menjawab cibiran tersebut di Galaxy Note 3.

Sumber yang dikutip SamMobile menyebutkan, Samsung berencana meningkatkan kualitas material untuk perangkat jagoan barunya. Informasi ini merebak terutama setelah Galaxy S4 dikritik karena masih menggunakan casing plastik.

Sumber tersebut tidak menyebutkan material alternatif apa yang nantinya akan digunakan Samsung sebagai pengganti plastik. Yang jelas, disebutkannya Galaxy Note 3 tak akan menggunakan panduan desain yang dipakai untuk Galaxy S4.

Spekulasi bahwa Galaxy Note 3 akan berbalut alumunium muncul karena kabarnya Samsung sebenarnya terkesan dengan desain HTC One. Lebih dari itu, HTC pula yang secara terbuka mencibir Galaxy S4 bukanlah sesuatu yang wah karena terbuat dari plastik.

Sementara bahan casingnya masih menjadi misteri, tidak demikian dengan spesifikasi lainnya. Sejumlah bocoran mengungkap apa yang akan dihadirkan Samsung di Galaxy Note 3.

Samsung akan membenamkan user interface Nature UX yang diklaim simpel dan efektif. Desainnya akan lebih tipis, dengan ukuran layar lebih lebar, yakni 6,3 inch.

Bahan OLED plastik pada displaynya, diklaim akan sangat kokoh dan tak mudah pecah. Galaxy Note 3 juga disebut-sebut akan menjadi handset pertama yang menggunakan Android 5.0 atau Key Lime Pie.

Baca Juga:
-. Hands On: Galaxy S4, Android 'Dewa' dari Samsung
-. FotoINET: Galaxy S4 Mendarat di Jakarta
-. Menjajal Deretan Fitur Jagoan Galaxy S4
(rns/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/23/134837/2228109/317/galaxy-note-3-tak-lagi-pakai-plastik

0 Responses to "Galaxy Note 3 Tak Lagi Pakai Plastik?"

Post a Comment