Facebook Home Sambangi Google Play

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Facebook Home (Foto: Facebook)

CALIFORNIA - Setelah memulai debut di ponsel HTC First, kini Facebook Home memperluas kehadirannya untuk perangkat Android lain. Aplikasi terbaru tersebut kini telah mendarat di toko aplikasi Android, Play Store.
 
Dilansir dari Softpedia, Minggu (14/4/2013), Facebook Home hadir pertama kali bersamaan dengan dengan HTC First, yang saat ini dijual melalui operator AT&T. Namun pengguna HTC One, HTC One X, HTC One X+, Galaxy S III, dan Galaxy Note II juga telah bisa mengunduh Facebook Home. Selain itu, aplikasi tersebut juga akan kompatibel dengan Galaxy 4 saat smartphone terbaru Samsung itu telah dijual.
 
Menurut Facebook, aplikasi Facebook Home mengharuskan pengguna Android memasang versi terbaru Messenger dan Facebook. Facebook Home 1.0 kini telah tersedia sebagai unduhan gratis di Google Play Store dan kompatibel dengan sejumlah smartphone Android 4.0 ke atas.
 
Sebagai catatan, saat ini Facebook Home hanya tersedia untuk pengguna perangkat Android di Amerika Serikat (AS). Facebook diprediksi akan meluncurkan aplikasi itu di berbagai negara lain dalam beberapa hari mendatang.
 
Facebook Home merupakan lapisan User Interface untuk smartphone Android yang dikembangkan oleh Facebook, serta didesain sebagai pengganti home screen bawaan dan menawarkan sebuah pengganti home screen sehingga pengguna bisa lebih mudah melihat dan mem-posting konten di Facebook.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/14/325/791171/facebook-home-sambangi-google-play

0 Responses to "Facebook Home Sambangi Google Play"

Post a Comment