Evolution Studio Berkontribusi Besar pada 'DualShock 4'

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

CHESIRE - Evolution Studio selaku pengembang judul permainan Drive Club yang rencananya akan hadir pada konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4), mengungkapkan bahwa kehadiran kontroler DualShock 4 merupakan sebuah karya instrumental dengan desain dan pengembangan yang hebat.

Direktur Teknik dari Evolution Scott Kirkland, mengungkapkan bahwa studio game-nya telah terlibat dalam pengembangan konsol game generasi terbaru dari Sony, PS4 selama beberapa tahun, seperti dilansir dari Computerandvideogames, Senin (15/4/2013).

"Saya pikir hal ini kembali pada Natal 2011. Kami memulai kerja sama dengan beberapa orang di Jepang untuk sebuah perangkat yang akan menjadi DualShock 4. Dengan mengungkap beberapa masalah menarik kepada orang Jepang, mereka dengan cepatnya mempersiapkan komponen untuk DualShock 4," ungkap Kirkland.

Petinggi dari Evolution ini juga mengungkapkan bahwa perusahaannya berada pada bagian yang bertugas mengamankan komponen gyro yang akan digunakan pada DualShock 4. Evolution juga dikabarkan memiliki prototype (barang contoh) yang menunjukkan bahwa komponen gyro memiliki frekuensi tinggi.

"Segi kontroler merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah permainan balap. Karena hal tersebut, kami harus memastikan benar bahwa perusahaan kami benar-benar mengembangkan sebuah diskusi mengenai kontroler lebih dahulu dibanding yang lain," tambah Kirkland. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/326/791819/evolution-studio-berkontribusi-besar-pada-dualshock-4

0 Responses to "Evolution Studio Berkontribusi Besar pada 'DualShock 4'"

Post a Comment