EA Pensiunkan The Sim Social, SimCity Social & Pet Society

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
SimCity Social (Foto: The Next Web)

CALIFORNIA - Electronics Art (EA) merombak jajaran game besutannya di Facebook. Raksasa video game asal Amerika Serikat (AS) itu memutuskan akan menutup tiga game Facebook miliknya yaitu The Sims Scoial, SimCity Social, dan Pet Society.
 
Dilansir dari The Next Web, Selasa (16/4/2013), ketiga game itu mulai pensiun di Facebook pada 14 Juni 2013. EA menyatakan bahwa keputusan menghentikan beberapa game Facebook merupakan langkah yang sulit, tapi penurunan jumlah gamer yang tidak bisa dihindari menjadi salah satu pertimbangan.
 
"Hari ini kami memberitahu tentang pensiunnnya beberapa game Facebook kami yaitu The Sim Social, SimCity Social, dan Pet Society. Setelah awalnya jutaan orang login untuk memainkan game-game itu, tapi justru jumlah pemain dan aktivitasnya semakin menurun. Bagi orang-orang yang melihat penghentian game sosial lainnya belakangan ini, mungkin langkah kami tidak mengherankan," jelas EA dalam keterangan resmi.
 
"Meski begitu tidak perlu khawatir, EA akan terus menyuguhkan game-game populer untuk Facebook, terutama game dari PopCap, termasuk Blitz Bejeweled, Solitaire Blitz, dan yang terbaru Plant vs. Zombies Adventures," lanjut perusahaan video game yang berbasis di Redwood City, California, AS, ini.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/326/792257/ea-pensiunkan-the-sim-social-simcity-social-pet-society

0 Responses to "EA Pensiunkan The Sim Social, SimCity Social & Pet Society"

Post a Comment